Akhirnya Saya 'PERTAMAX' di Lomba Web Blog Denpasar ICT Competition 2010
Yup.. benar! seperti judulnya, saya mendapat "PERTAMAX"!! bukan merek bahan bakar, melainkan istilah KASKUS yang artinya peringkat pertama alias Juara I pada Lomba Web Blog Denpasar ICT Competition 2010! Astungkara... rasa syukur saya panjatkan kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena telah mengijinkan saya menjadi pemenang :) Hehe.. seneng, kaget, bangga dan haru yang saya rasakan setelah melihat nama saya tercantum dalam daftar pemenang kompetisi Web Blog yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Denpasar ini. Sempat pesimis juga sebelumnya karena ada keterlambatan dalam pengumuman pemenang yang harusnya di publikasikan pada tanggal 2 September 2010. Pasalnya pada hari itu saya hampir setiap jam mengecek pengumuman di website Denpasar ICT Competition & Expo 2010 namun belum kunjung dipublikasikan juga, sampai akhirnya saya di beritahu lewat chat oleh seorang teman saya yang sekaligus pemberi informasi tentang adanya kompetisi ini, dialah Pak Guru (Putu Andriawan).

Setelah mendapat informasi tentang perlombaan ini, yang terpikir di benak saya langsung "wah, boleh juga nih... lumayan hadianya buat nambah duit beli BB :P" jiakakakak.... karena obsesi ingin mempunyai gadget yang lagi marak ini saya pun mengikuti kompetisi ini. Asli, keesokan saya pun mulai mengkonsep mau bikin blog seperti apa, mulai dari desain, tata letak, warna, konten, dll. Saya juga dibantu oleh pacar setia saya Sukma. Dia yang terus mensupport dan membantu dalam pembuatan artikelnya :). Saat proses pembuatan blog ini saya pun menghipnotis pikiran saya dengan "dapet juara!!! juara 1!!! JUARA 1!!! HARUS JUARA 1!!!! POKOKNYA HARUS JUARA 1" dan hasilnya seperti yang Anda lihat sekarang... artikel dengan judul "Denpasar dan Teknologi di Dalamnya" berhasil meraih podium teratas :). Dengan ini saya pun membuktikan bahwa teori dalam film "The Secrets" tentang "Law of Attraction" itu benar (wah, kok rada gak nyambung???)!! karena apa yang kita ingin jika kita pikirkan terus, maka otomatis lingkungan sekitar kita akan tertarik kepada kita yang akhirnya mewujudkan keinginan kita itu :) (teori yang aneh -____-). Tentunya itu semua tidak luput dari kuasa Ida Sang Hyang Widhi Wasa... hehe..

Terakhir, saya ingin mengucapkan terima kasih lagi kepada (spesial) buat pacar saya Sukma, Pak Guru, dan seluruh teman-teman yang ikut mensupport dan berpartisipasi dalam lomba Web Blog ini. Kemenangan ini saya persembahkan untuk kalian!

Oh ya, untuk info lengkap daftar nama juara-juaranya bisa dilihat disini: http://www.denpasarkota.go.id/denpasarict2010/webblog.php